Minggu, 21 Oktober 2012

Karena Kami Yakin Dan Cinta Dengan Dakwah InI


"keyakinan dan kecintaan kita terhadap dakwah inilah yg menghadirkan energi yg unlimited utk senatiasa istiqomah, untuk senantiasa bekerja dan terus bekerja dalam memperjuangkan kehendak langit ini"

" keyakinan dan kecintaan itulah yg akhirnya menghasilkan kemantapan hati... kemantapan untuk meyakini bahwa jalan dakwah inilah yg benar, yg insyaalloh mengantarkan ke syurga... kemantapan untuk mencintai segala peristiwa yg terjadi dalam proses menyemai kehendak-kehendak langit di muka Bumi...."

"kemantapan hati itulah yg menghadirkan 3 #sikap. pertama berani, bahwa kita berani bersikap oposisi kpd siapa saja yg mw menentang kehendak-kehendak langit. kedua adlh ketenangan bhw apa yg qt lakukan selalu mendapat dukungan dr sang pemilik langit. ketiga adlah optimis, bahwa apa yg qt lakukan pasti akan dibayar secara kontan baik di dunia maupun di akhirat oleh sang penguasa langit..."

"sedih-senang, duka-bahagia, menangis-tertawa di jalan dakwah inu dan apapun itu namanya... ia adalah bentuk ekspresi keyakinan qt... ekspresi kecintaan qt kepada Jalan ini, kepada orang berada dijalan ini.. dan kepada sang pemilik jalan ini... perasaan perasaan itulah yg membuat dan menjadikan hati kita menjadi hidup"

" ketika bnyk org yg berbondong2 untuk meninggalkan jalan ini krn berbagai kepentingan, berbagai kebutuhan pribadi dan keluarga mereka... maka jadilah kalian seorang perwira dakwah yg maju untuk mengambil amanah2 mereka... maju untuk menjemput seruan qiyadah dakwah... maju untuk memberikan senyuman kepada sang pemberi syahadah... "

"ingatlah... hari ini qt diselamatkan oleh jalan ini... qt telah memiliki begitu banyak hutang budi terhadap jalan ini... maka saatnya qt mengabdi kpd Illahi... menghunuskan
"pedang" untuk-Nya hingga IA memilihkan dua pilihan kepada qt hidup mulia ataw terseyum bangga sebagai syuhada..."

-Terus merangkai mimpi indah Bersama kereta Dakwah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar