Sabtu, 02 Februari 2013

Dakwah Ini...

"Memang seperti itulah dakwah, Ia adalah cinta. Dan Cinta akan meminta semuanya darimu. Sampai pikiranmu, perhatianmu, jalanmu, dudukmu, dan tidurmu, bahkan dalam lelap tidurmu pun tentang dakwah, tentang umat yg kau cintai" (KH.Rahmat Abdullah)

" #dakwah ini hanya mengenal sikap totalitas. Siapa yang bersedia untuk itu maka ia harus hidup bersama #dakwah & #dakwah pun melebur bersama dirinya "


" Umat ini harus tau bahwa #dakwah ini hanya dapat dipikul oleh mereka yg telah memahami&brsedia membrikan apa saja yg klak akan dituntut oleh-Nya"


"Seandainya #dakwah yg kami lakukan ini adlh sbuah keutamaan mk kami menganggap keutamaan itu bkn utk diri kami Krn keutamaan itu milik Allah"


"Btp inginny kami agar umat mngtahui bhw mrk lbh km #cintai drpd diri kami sendiri. Kami bangga ktk jiwa2 kami gugur sbg penebus khormatn mrk, Atau mnjd harga bg tegaknya kjayaan, kemuliaan dan trwjdny cita2 mrk jk mmg harga itu yg hrs kami bayar"


"Di Jalan dakwah ini Kami diajarkan untuk tdk mnghrpkn ssuatupn dr manusia,tdk mnghrpkn imbalan,tdk jg popularitas aplg skdar ucapan trmaksh.Yg kami hrpkn hnylh pahala Allah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar